Cek Angsuran Adira Finance Online di HP

Punya tagihan atau cicilan motor di adira finance, tetapi lupa berapa sisa tagihan? Begini cara cek cek angsuran adira finance secara online baik dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi yang akan kita ulas dalam artikel ini. Sebagai pengguna atau nasabah adira finance sudah sewajarnya tahu informasi detail tentang produk pinjaman yang diambil. Minimal paham cara mengetahui no kontrak, dan tanggal jatuh tempo dan sisa angsuran yang akan dibayar agar tidak bingung ketika bayar atau tidak bolak balik ke kantor adira hanya sekadar bayar angsuran.

Tidak sedikit nasabah adira yang lupa angsuran sendiri, dan no kontraknya bahkan parahnya lupa tanggal jatuh temponya, sehingga pembayaran angsurannya telat. Resiko telat bayar angsuran adalah denda. Oleh karena itu, Adira finance menjawab keluh kesahnya nasabahnya dengan menghadirkan layanan aplikasi adiraku yang bisa digunakan untuk mengakses produknya. Aplikasi adiraku ini bisa untuk cek sisa angsuran, no kontrak, tanggal jatuh tempo, pengajuan, serta untuk pembayaran tagihan.

Cek angsuran adira finance

Jika memang mengalami masalah ingatan, sebaiknya gunakan aplikasi adiraku agar bisa secara bekala mengecek tagihan. Dan yang paling penting pakai aplikasi adalah bisa bayar angsuran lewat apliaksi tersebut, sehingga tidak perlu ke kantor atau ke ATM. Cukup pilih metode pembayaran transfer bank, lalu kita bayar pakai internet atau mobile banking dari HP. Namun sebelum bayar, cek angsuran adira finance lewat aplikasi adiraku sebagai berikut:

Download dan instal aplikasi adiraku di google play store atau apple store

Jika sudah terinstal, buka dan login menggunakan no hp yang terdaftar saat pengajuan kredit di adira

cek angsuran adira finance

Jika benar benar terdaftar, maka akan ada kode otp otomatis masuk.

Buat pin atau password, jika sudah bisa langsung login pakai no hp dan pin tersebut.

cek angsuran adira finance

Untuk Cek Angsuran, Di menu utama , silakan pilih pada menu fitur lainnya

cek angsuran adira finance

Pilih riwayat pembayaran

cek angsuran adira finance

Maka muncul riwayat terakhir pembayaran, untuk detailnya bisa klik tombol download untuk mengetahu semua angsuran yang sudah dibayar maupun belum dibayar.

cek angsuran adira finance

Cek Sisa angsuran adira finance tanpa aplikasi

Bagi anak anak muda mungkin menggunakan aplikasi adiraku akan mempermudah urusannya, namun bagi yang orang tua dan gaptek mungkin agak kesulitan dan ribet, iya kan? Namun dengan alasan tidak tahu, kalian jangan bolak balik ke kantor adira, walaupun deket. Sebab ada cara lain yang lebih mudah yaitu lewat call center dan akun resmi milik adira.

Call center Adira finance

Nasabah adira bisa menghubungi call center di nomor 1500511 dan SMS di +628118115811. Call center adira finance siap membantu keluhan seputar produk dan memberikan informasi secara detail apa yang ditanyakan pelanggannya. Seperti sisa angsuran, keluhan pembayaran dll. Namun untuk menghubungi call center tentu butuh pulsa cukup banyak.

Ada yang lebih irit pulsa dengan cara berikut:

Nasabah bisa mengetahui informasi produk lewat pesan singat (SMS) ke nomor +628118115811, adapun Format SMS sebagai berikut:

  • Keluhan (spasi) nomor kontrak (spasi) isi keluhan. digunakan untuk menyampaikan keluhan produk adira
  • Info (spasi) nomor kontrak (spasi) info yang ditanyakan. mengetahui informasi salah satunya mengenai tagihan secara detail

Selain call center, biasanya adira juga menyapa nasabahnya lewat beragam akun sosial medianya. Hanya saja jawabannya tidak begitu cepat, silakan bisa cek akun sosial media resminya dibawah:

  • Facebook : Adira Finance
  • Twitter : Adira Finance
  • Instagram : Adira Finance

Demikian informasi bagaimana cek angsuran adira finance lewat aplikasi adiraku, maupun tanpa aplikasi lewat call center dan akun sosial medianya. Namun saran dari penulis, download saja adiraku untuk bisa cek info secara berkala dengan cepat, bebas tanpa bayar pulsa. Sekian, semoga bermanfaat.

cek angsuran adira finance
Previous Post

No more post

Penunggu senja yang sesekali ngopi untuk teman membaca.

You May Also Like