Cara Bayar Traveloka Pakai OVO, DANA dan LINK AJA

Apakah bisa bayar traveloka pakai ovo ? Bisa dong. Traveloka merupakan agen travel online yang menyediakan berbagai tiket perjalanan darat, udara laut serta hotel dan penginapan. Kalian bisa merencanakan jadwal perjalanan dengan menggunakan traveloka yang mudah dan instan. Didukung dengan beragam metode pembayaran mulai dari Transfer bank, gerai indomaret sampai fitur paylater. Namun benarkan traveloka mendukung dan menerima pembayaran dari OVO?

Secara resmi, traveloka tidak menyediakan secara khusus metode pembayaran dompet digital, khususnya OVO pada pilihan pembayaran. Namun perlu diingat, traveloka menyediakan pembayaran transfer bank ( Mandiri, BRI, BCA, BNI), Sementara OVO adalah dompet digital yang memiliki fitur transfer ke rekening bank. Jadi sama saja pembayaran lewat transfer bank, hanya saja bayarnya pakai rekening OVO.

Syarat dan ketetentuan

Tidak selamanya pembayaran pakai traveloka bisa berhasil apabila tidak memenuhi syarat berikut :

  • Pada pemilihan metode pembayaran transfer bank ditraveloka, hanya bank mandiri yang menerima semua jenis pembayaran. Untuk yang lainnya hanya menerima pembayaran sesama bank. Jadi kalau kalian pilih selain Mandiri pembayaran gagal.
  • Status akun rekening ovo harus sudah premium, atau sudah diverifikasi dengan KTP. Jika belum tidak bisa menggunakan fitur transfer ke rekening bank. Jadi silakan upgrade ke ovo premium untuk menikmati fitur transfer dan fitur2 menarik lainnya di OVO

Jika sudah memenuhi syarat diatas silakan buka aplikasi traveloka untuk melakukan pemesanan hotel atau tiket pesawat lalu dilanjutkan pembayaran. Jika masih bingung metode pembayaran silakan ikut langkah berikut :

Bayar Traveloka Pakai OVO

  • Silakan buka aplikasi traveloka untuk pemesanan hotel/tiket
  • Misal kita pilih hotel, pilih lokasi, pilih tanggal check in
  • Lalu pilih metode pembayaran, pilih transfer bank. Kemudian pilih bank mandiri
  • Lalu muncul no rekening mandiri dan atas nama rekening, nominal pembayaran dengan kode unik
Bayar traveloka pakai ovo

Catat baik baik no rekening, dan nominal pembayaran sebab harus sama, jika tidak sama maka pembayaran gagal. Walau sudah masuk.

  • Login ke aplikasi OVO
  • Masuk ke menu transfer
  • Pilih rekening, masukan nominal . Ingat ya jumlah pembayaran harus sama dengan yang diaplikasi traveloka
  • Masukan sandi, kemudian bayar
  • Pembayaran berhasil
Bayar traveloka pakai ovo1

Demikianlah informasi mengenai cara bayar traveloka pakai ovo atau dompet digital lain seperti dana dan link aja. Jika ada kendala mengenai pembayarna belum masuk atau gagal terus pastikan OVO sudah premium. Jika tetap ada kendala, silakan hubungi CS OVO di 1 500 167 atau di email merchant.support@ovo.id

Bayar traveloka pakai ovo1
Previous Post

No more post

Penunggu senja yang sesekali ngopi untuk teman membaca.

You May Also Like